Thursday, December 22, 2011

Beware girl...dengan Trend Hijab!!!

Baru-baru ini saya meihat sebuah gambar unik di  sebuah group facebook yang saya ikuti : Hijab
Gambar ini sangat menarik perhatian saya, sekaligus membuat saya termenung cukup lama, hi i.......
Penasaran, seperti apa sih, gambarnya,
Ok, saya kasih liha deh........


Gimana?
Gambar yang menarik bukan?
Hmbt, 
saya termenung karena MUNGKIN, saya pernah menjadi sisi yang sebelah kanan, dan juga sisi sebelah kiri,
Memang susah, setiap berpakaian saya mencoba stylist (Maksudnya agar bisa menunjukkan, ini loh, muslimah, rapi anggun, dan enak di pandang), namun tetap mempertahankan nilai-nilai syar'inya,
itu merupakan dua hal yang sangat sulit untuk di padukan, (Mungkin saling bertentangan)
Tapi saya percaya, pasti ada jalan untuk memadukan keduanya,
Walaupun mungkin butuh waktu,
Mungkin ini bisa dijadikan pelajaran buat kita kaum muslimah sekaligus peringatan,

Kalau tampil stylist dengan hijab, 
itu sudah biasa,
Tapi gimana kalau Stylist with Syar'i?
Yhuk, kita buktikan,
bahwa muslimah juga bisa tampil stylist, modis, namun syar'i.....

Salam Hijab girl...........