Tuesday, December 20, 2011

I'm Not Fashionable, But I do Love Fashion

Hmbt.....
Kalau ada yang bilang saya fashionable?
Bener gak yha?

Dilihat dari blog saya, mungkin beberapa mungkin ada yang menganggap saya fashinable,
Tapi sebenarnya TIDAK,
Saya hanya menyalurkan hoby saya di blog ini,
Tetapi secara pribadi dalam kehidupan sehari-hari, penampilan saya biasa saja....

Coba bandingkan foto saya berikut ini,

Ha a,
Ni aku, pakai cardigan warna abu-abu, jilbab langsungan warna abu-abu, dengan pose ekspresi wajah jijay.....
Really ordinarry,
But..
Coba lihat yang satu ini. Dengan sedikit perubahan memakai midirwap, hijab phasmina, kemudian ditambah efek vintage tone, jadi seperti ini.......


Bagaimana?
berapa persen perbedaanya kira-kira?
Yha, Hoby saya memang Mix n Match wadrobe, design, dan modifikasi wadrobe,
Kalau suka-suka ngedit foto, saya anggap itu sebagai bonus, he e,
kalian semua para hijab girl, juga bisa kok, berkreasi atau menyalurkan hoby kamu ke blog,
sehingga blogger muslimah makin berkembang, dan mekin kreatif........

Yha. saya berharap, dari perubahan dan usaha kecil yang saya lakukan ini, bisa berbuah suatu saat nanti,
Entah akan berbuah seperti apa? itu menjadi rahasia takdir,
Pokoknya, maju terus dan jangan kapok berkreativitas.......